Daisypath Anniversary tickers

Jul 27, 2008

Berendam di Sari Ater

Ini cerita tentang wiken, tapi bukan wiken kali ini. Hehe. *dasar males, cerita wiken baru diceritain wiken berikutnya*

Gpp deh, ga basi kok.

Ceritanya, minggu lalu kami (aku, m Gun dan bapak) ikutan rombongan ITT liburan ke Sari Ater. Family gathering ITT kali ini agak istimewa, karena diselenggarakan dengan 2 daerah tujuan yang boleh dipilih oleh masing-masing karyawan beserta keluarga.

Singkat cerita, aku ngajak bapak dan m'Gun; kemudian, kami sepakat buat ikutan rombongan yg ke Ciater. Jadi lah, minggu 22/7/08 kemarin kami bergabung dengan rombongan 4 bis besar, berlibur di Sari Ater.

Hmm. Dasarnya masih capek abis seminggu penuh di Semarang, liburan kali ini terasa datar2 aja buatku. Nyampe TKP sekitar jam 9, disuguhi hiburan electone dengan 2 penyanyi cewek yang cuma goyang2 dan nyanyi asal2an. Ga ada indahnya babar blas!

Trus.. dilanjutkan dengan berbagai game di tengah lapangan dengan cuaca yang super panas. Ogahhh! Hehehehe. Tp mas Gun ikutan tuh.. *makasih mas, mau mewakiliku. hehehehe*

Trus.. ada pembagian doorprise. Aku? Tentu saja ga dapet! Hehehehe. Ga tau kenapa, aneh, berapapun banyaknya hadiah yg disiapin di doorprise, aku ga pernah dapet! 99 hadiah buat 100 peserta *belum pernah sih..*, pasti akulah 1 yg ga dapet! Hik2..

Trus.. makan siang, lalu kami berpencar ke berbagai penjuru Sari Ater. Fasilitas yang disediakan dalam bentuk voucher adalah kolam renang/ rendam dan flying fox. Di luar dugaan, bapak juga mau flying fox! Wekekekeke.

Kami bertiga berencana muter2 dulu di arena wisata, sambil menunggu matahari lebih bersahabat buat berenang. Menyusuri jalan setapak yg teduh sampai di puncak arena wisata, kami memutuskan untuk masuk ke kolam renang yang kami temui.

Setelah sekitar 2 jam berendam air panas, makan, foto-foto dan ngobrol sana-sini, kami langsung turun dan menuju ke area flying fox. Ngantri dikit, trus tiba giliran kami. M'Gun dapet giliran terjun duluan, trus baru aku dan bapak bareng *ada 2 tali paralel di sana*. Sambil nunggu ikatan siap, nanya2 ke si petugas,
Ima: "Pake sandal, lepas ga ya Pak?"
Petugas: "Enggak neng."
Ima: "Ini udah berapa lama pak" *maksudku, permainan ini*
Petugas: "Yah.. beberapa tahun."
Ima: "Tali2nya pernah diganti ga pak?"
Petugas: "Enam bulan sekali." Ih, kaku banget jawaban2nya.
Ima: "Pernah ada yang jatuh ga pak?"
Petugas: "Ya enggak, atu neng. Kalo pernah ada yg jatuh ya udah dibubarin. Kitanya juga hati2 kok." Ohh..
Petugas: "Udah neng, langsung loncat aja."
Di ujung dekat pendaratan, m'Gun udah asyik ceprat-cepret fotoin kami yg lagi meluncur.

Lalu.. kami muter sambil lihat-lihat dagangan beberapa penjual barang kerajinan. Kalung, gelang, cincin, hiasan rumah, dan macem-macem kami temukan di sana. Pilih2, nawar dikit, kami dapet tambahan bawaan sekantong.

Liburan sehari itu lumayan menyenangkan, melihat tempat baru yang belum penah kami kunjungi, meredakan stres dengan berendam di air panas, menguji keberanian dengan flying fox.

Petangnya, kami sudah tiba kembali di rumah dan siap menghadapi rutinitas harian keesokan harinya.

No comments: