Daisypath Anniversary tickers

Jun 17, 2009

30 bulan..


Hari ini, tepat 30 bulan kami bersama, tepatnya.. 29 bulan 11 hari pacaran dan 20 hari sebagai suami-istri. Yang tidak berubah adalah.. selalu ada yg baru setiap hari dari seorang Guntur yang kukenal. Walaupun setiap hari merasa sudah mengenalnya dengan baik, tetep adaa aja yang bikin terkaget-kaget karena baru tau.
Allah Bapa sumber segala cinta, kami bersyukur atas kasih-Mu yang hadir melalui semua orang yang hadir di sekitar kami dan berbagai peristiwa yang boleh kami alami. Semoga pertemuan, perkenalan, kebersamaan, dan cinta yang Engkau percayakan kepada kami selama ini terus mempertebal iman kami, memperkuat cinta kami satu sama lain, dan menambahkan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar kami. Kiranya hanya Engkau yang mempertemukan, menyatukan dan mendampingi kami sampai kami berdua masuk dalam damai abadi di surga-Mu kelak. Amin.


[GTR]
Amiiinn...

Oiya, jadi inget...blog ini juga berarti sudah berumur 30 bulan! Blog ini lahir sejak kami mulai pacaran, bahkan sampai kami menikah, blog ini selalu mendampingi.
Terima kasih sudah menemani kami, menampung segala curhat dan isi pikiran kami. Ke depan, semoga blog ini memberikan manfaat buat semuanya. Amin..
Jangan bosen2 mampir yaa...

No comments: