Daisypath Anniversary tickers

Jul 19, 2010

43 bulan.. (ringkasan berita)

Yuhuuu..

Setelah sekian lama larut dalam berbagai peristiwa kehidupan, pagi ini tiba2 inget bahwa aku punya tempat curhat yg menyenangkan ini. Iya, catatanpk, yg beberapa hari lalu genap berumur 43 bulan. Kusebut menyenangkan, karena tidak akan pernah protes, apapun yg kutulis dan bagaimanapun baik/buruknya kami menulis. Bahkan, hampir 6 bulan kami nggak nulis apapun pun, si blog teh pasrah2 aja.

Karena temanya adalah kembali menulis, maka boleh dong kalau diawali dengan menulis hal-hal ringan, sekedar update berita tentang keluarga kami.



Berikut ini adalah 3 random top news dari kami:
1) Telah lahir dengan selamat putri pertama kami: Theresia Gendis Putri Kusuma.
Tanggal 26 Februari 2010 pukul 23.10 WIB, si cantik yg telah ditunggu2 oleh seluruh kerabat dan sahabat lahir dengan selamat. Terima kasih kepada dr. Maximus dan tim yang telah membantu proses persalinan, serta Mas Guntur yang mendampingi selama prosesi berlangsung. Tanpa kesakitan yang berlebihan, tanpa drama yg menegangkan, Gendis lahir dalam keadaan sehat. Sampai hari ini, peristiwa bahagia ini tetap menjadi anugerah terindah yg tidak dapat terlukiskan dengan kata2.

2) Ima sudah berhasil menyelesaikan tesis dan lulus bulan Maret 2010. Mas Guntur? Segera menyusul..
Tepatnya, sebelas hari setelah melahirkan, aku disidang di hadapan Pak Endro sebagai pembimbing, bu Ayu dan bu Harlili sebagai penguji. Awalnya, Pak Pembimbing menjadwalkan tgl 9 Maret. Karena takut keburu melahirkan, aku minta dipercepat jd tgl 2 Maret. Ternyata, Gendis tetep ga mau ikut sidang dan memilih untuk lahir duluan. Jadi.. jadwal sidang kembali ke rencana awal, alias tgl 9 Maret. Hehe. Sidang berjalan lancar, tidak sampai 1 jam. Puji Tuhan, semua lancar dan aku berhasil ikut wisuda bulan April 2010.

3) Meski tertunda hampir 1 tahun, akhirnya kami sempet jalan2 juga ke Malay-Sing.
Nggak diniatin bulan madu, sih. Tapi sepertinya sih sudah lebih dari cukup untuk melunaskan hutang bulan madu. Dulu belum sempet bulan madu, sudah dinyatakan hamil, sih. Hehehehe. Pengen banget ngajak Gendis, tp tidak memungkinkan karena baru berumur 2 bulan. Gapapa deh, lain kali pasti diajak kl dia udah sanggup perjalanan jauh.

Sekian sekilas info tentang ringkasan perjalanan hidup kami beberapa bulan terakhir. Semoga dapat memberi semangat untuk terus berbagi. :)

No comments: