Daisypath Anniversary tickers

May 29, 2016

Start blogging (again)? - 7th wedding anniversary

Mumpung 28 Mei, mau ah pasang niat buat memulai blogging lagi.
Semoga bukan niat kali ini doang, tapi bisa dipupuk lg besok2.

Setelah baca2 berbagai posting lama di blog ini dan blog yang satu lagi, menyadari bahwa masa2 ngeblog dulu bisa dibangkitkan lagi suasananya pas kubaca lagi postingan2 itu. Pengennn deh beberapa tahun lagi bisa juga merasakan lagi happiness hari ini dan hari2 yang lalu juga.


Emang lagi happy? Iya banget.
Kapan? Tiap hari.
Kenapa?

Hehehe. Puji Tuhan, setelah 6tahun lebih menikah, awal tahun ini dapat kepercayaan Tuhan untuk hidup baru (lagi) di a band new place. Jauh dari keluarga dan tanah tumpah darah *tsah*, tapi bener2 menantang dan membahagiakan.

Yup, kami kini tinggal di Leeds, UK.
Masih sering nggak percaya sih, tapi nyatanya sering kedinginan ketiup angin Inggris. Berarti bener dong. 😀

Dan moment merayakan 7 tahun pernikahan ini mau kumanfaatkan untuk menghayati maknanya dalam hidup keluarga kami.
Kalau dirunut balik, duluuu sekali pas masih jaman pacaran, kami sering berandai2, mulai dari yang gampang2 sampai yang nggak masuk akal. Salah satunya, andai bisa sekolah dan tinggal di luar negeri. Waktu itu sih termasuk yang nggak masuk akal bagi kami. Tapi tanpa sadar, perjalanan panjang kami mengarah dan semakin mendekat ke realisasi impian itu. Dan tahun 2016 ini jadi tahun yang ditentukan Tuhan untuk mewujudkan impian kami jadi nyata.

Kok bisa sih? Yup, tak terbilang banyaknya temen, sodara n kerabat yang nanya, kok bisa sihhh?
Kesempatan ini juga nggak tiba-tiba jatuh dari langit lah ya. Perjuangan untuk mencapainya juga nggak gampang, jatuh bangun, ketawa nangis, bimbang dan gelisah di sepanjang jalan menuju keputusan besar untuk pindah dan menuntut ilmu di Leeds University juga kami alami. Lain kali deh cerita detailnya. Bahagia dan sukacita kami alami bersama anak-anak yang juga melengkapi pengalaman ini dengan warna -warni yang beragam dan indah.


Puji Tuhan.

No comments: