Daisypath Anniversary tickers

Apr 3, 2007

Pindah Ruang..

Pagi ini nyampe kampus rada pagi dibanding biasanya, gara2 tugas ngawas keliling UTS jam 8. Dengan semangat yg membara (maklum, baru beberapa jam lalu ketemu lagi ama masku tersayang yg sempet ngilang lebih dari seminggu), kutelusuri koridor gedung A. Lho, lho.. ada yg aneh dengan pemandangan di depan ruang kerjaku. Beberapa hari belakangan ini kan ada sejumlah meja n kursi yg menumpuk tak beraturan di samping kiri dan kanan pintu masuk ruang sempit itu. Kok sekarang da bersih ya??
Tanyaku terjawab sudah segera setelah kubuka pintu. Tarrra... tak cuma depan pintu ruangan yg tertata rapi, tp juga bagian dalamnya! Bersih banget! Barang2 'pribadi' 4 dosen sudah tak ada di dalam 'gudang' itu. Hebat kan?? (pembaca yg da sempet liat kondisi ruangku beberapa bulan ini, pasti tau maksudku..)

Wahhh.. pasti barang2 kami sudah dipindah ke ruang sebelah. Beberapa hari belakangan ini kami memang dijanjikan untuk pindah ruang kerja ke tempat yang lebih luas. Sementara itu, ruang yang semula kami tempati akan dialihfungsikan menjadi ruang sidang/ seminar (kembali ke fungsi semula).
***

Benar saja.. Di ruang yg baru, dengan mudah dapat kutemukan barang2-ku tercinta. Hmm.. setengah jam berputar2 di 'daerah kekuasaan'-ku, terasa ada yg aneh. Coba perhatikan, berikut ini adalah layout 'ruang'-kerjaku.



Wehehehehe.. Lebih luas sih, daripada ruangku sebelumnya. Tapi kok susah ya, pindah dari hadapan meja komputer ke meja utama. Trus, kok jauh ya, kl mo ngambil2 barang di lemari ataupun kabinet2?? Hmm.. musti diubah ni. Gmn yah, enaknya..

No comments: