Daisypath Anniversary tickers

Aug 21, 2008

Kuliah lagi


Minggu ini, kami (aku n m'Gun) mulai kuliah lagi. Aneh deh, masa aku sekelas sama m'Gun? Kuliah awal, banyak penyesuaian yg harus dilakukan. Harus belajar lagi nongkrong nungguin dosen bareng temen2, harus siap nahan sebel kalo ternyata dosennya ga dateng, harus siap pusing liat jadwal yg berubah-ubah 2 hari sekali, harus jeli nyocokin jadwal ngajar dengan jam kosong kuliah.
Trus, yg agak aneh, harus hapal nama jurusan dan perguruan tinggi asal, serta nama tempat bekerja sekarang. *Heh?*

Abisnya, tiap kuliah (sampai sekarang baru 3x) pasti ada sesi perkenalan. Setelah dosen memperkenalkan diri, satu persatu mahasiswa harus memperkenalkan diri juga dengan menyebutkan lulusan mana, sekarang kerja di mana. Aku sampe bisa menyebutkan
"Saya Angelina, S1 Teknik Informatika STT Telkom, sekarang mengajar di Teknik Informatika IT Telkom"
dalam satu tarikan napas. :D
Yakin deh, ga ada mahasiswa di kelas kami yg bisa lupa pada almamater dan tempat kerjanya. Hihihihi.
Ga papa lah, itung2 ngapalin nama temen2 dan identitas masing-masing. Asal ga sepanjang semester aja musti perkenalan di tiap sesi kuliah. Ampunnn.

Buatku sendiri, kuliah ini kayaknya bakal bikin aku makin kenal sama m'Gun. Baru beberapa hari aja, aku udah tau sesuatu yg baru, lho!
Jadinya, aku ga perlu cemburu lagi ama TV! *kok TV?*
Abisnya, m'Gun tuh kalo nonton TV keknya sampe terserap gitu sama tontonannya. Dipanggil suka ga nyahut, kl nyahut pun kliatan banget kalo ga konsen karena perhatiannya masih ke TV. Gimana ga cemburu, coba??

Ternyata, kalau pas kuliah, m'Gun juga gitu. Konsen banget, serius n pandangan ga pernah lepas dari dosennya. Untung bukan aku yg ngajar. Bisa2 ga bisa ngomong gara2 diliatin terus. Kekekeke.
Di kelas pertama pertemuan pertama, sepuluh menit pertama, aku langsung membatin, "Oooo.. ternyata emang gini to, dari sononya!" Kekekeke.

[GTR]
Iya nih, ga tau kenapa kok cepet banget konsen sama sesuatu. Mungkin karena takut ketinggalan informasi ato gimana gitu. Tapi gpp lah, udah default n yang paling mungkin dilakukan adalah mengurangi n sedikit lebih rileks biar ga gampang stres.

1 comment:

Anonymous said...

Hahaa, akhirnya ngerasain juga jadi mahasiswa lagi. Gimana rasanya kalo mahasiswa lagi nungguin Ibu Ima yang datengnya telat, eh taunya si Ibu Ima lagi asik blogging :))