Daisypath Anniversary tickers

May 28, 2008

Penantianku terjawab

Puji Tuhan, akhirnya penantianku terjawab. Kemarin sore menjelang jam enam sore pas udah mau pulang tiba2 temen2 kantor berteriak "Om Gun, makan makan!!".

Lho-lho? Ada apa nih? Masa ulang tahun juga sudah kadaluarsa, pacar juga sudah ada, terus makan-makan apa lagi?
Saya langsung menuju ke ruang sebelah, dan ternyata sudah ada seorang rekan yang menenteng selembar kertas fax, sekilas saya melihat ada logo YPT disana. Saya jadi deg-degan, jangan-jangan...

Yap, ternyata benar! Saya dinyatakan lulus untuk diterima jadi calon pegawai TKBW (Tenaga Kerja Berjangka Waktu) di Yayasan Pendidikan Telkom. Puji Tuhan.



Saya sudah menantikan pengumuman ini sejak bulan Desember tahun 2007 dimana pada saat itu saya dan rekan2 kerja saya yang seangkatan sudah mengikuti seleksi penerimaan pegawai. Tapi ternyata saya harus menerima kenyataan kalau saya belum bisa diterima karena ada masalah di kesehatan saya dan saya diminta untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Meskipun sudah dinyatakan sehat oleh dokter spesialis, tetap saya harus menunggu 6 bulan untuk di tes ulang. Sambil menunggu, saya juga diminta untuk mengikuti psikotest lagi, yah mungkin masih ada hasil yang belum memuaskan.
Saya pikir enam bulan sejak Desember 2007 itu akan ada hasilnya, tapi ternyata saya harus menunggu lagi karena pengurus yayasan sedang sibuk melakukan rekruitasi pegawai baru yang tampaknya tidak sempat lagi mengurus status kepegawaian saya. Fiuh...hampir putus asa lah pokoknya.

Tapi semua itu saya jalani saja dengan santai dan tetap berpikir positif bahwa Tuhan sudah merencanakan hal ini karena Tuhan ingin saya belajar tentang sesuatu. Ya, Tuhan ingin saya lebih baik lagi dari sebelumnya.

Penantianku terjawab sudah dengan selembar kertas fax kemarin sore.

Terima kasih Tuhan, akhirnya Engkau mempercayakan status dan pekerjaan ini di tanganku. I know You want something from me with this job and I have to find it by myself and off course, with your guidance.

D'im, makasi udah nemenin aku kesana kemari buat periksa ke dokter, nutrisi yang cukup buat persiapan tes kesehatan dan dukungan moral dan semangat kalo aku jadi 'down' pas ngebahas status kepegawaianku. Luv U.

[IMA]

Bapa, Engkau sungguh baik
KasihMu melimpah di hidupku
Bapa, kubert'rima kasih
BerkatMu hari ini
Yang Kau sediakan bagiku

Kunaikkan syukurku
Buat hari yang Kau b'ri
Tak habis-habisnya
Kasih dan rahmatMu

S'lalu baru dan tak pernah
Terlambat pertolonganMu
Besar setiaMu
Dis'panjang hidupku

8 comments:

why said...

selamat ya mas Gun, aku turut bahagia... :)

mengutip kalimatmu: "Tapi ternyata saya harus menerima kenyataan kalau saya belum bisa diterima karena ada masalah di kesehatan saya"

sounds like the present me, aku jadi berdoa "Ya Allah, smoga aku cepet nyusul..."

untung ada mba Ima yg nemenin pas lagi 'down', aku jadi iri, he3.... -celingak celinguk cari cewe cantik yang matanya rabun-

Guntur said...

@why
lho? ga usah pake rabun juga bisa kok Yu, yang penting jangan kamunya yang rabun hehehe...
tengkyu yaa..

Anonymous said...

@why: jd maksudmu aku cantik n rabun? !@#$%^&*()

@gtr: cuma nemenin doang.. sapa aja jg bisa to?

Guntur said...

@angelina
nemenin itu beda lho sama nganterin, apalagi mengiringi... hehehe...

Anonymous said...

Weits,
Ntar klo aku di bdg makan2 ya mas...
Oiya, selamat dulu dink...
Selamat selamat
Hehehe...

Guntur said...

@darkstar
okey itu bisa diatur lah.. yang penting abis makan nanti kamu yang bayar ya, deal!? (^_^)v

Anonymous said...

I'm happy for you, Gun! Selamat ya.. Tuhan punya cara-Nya sendiri untuk menjawab doa-doa ummat-Nya. :)
jadi, suis butcher? on you kan? :D

Fransiska said...

Selamat atas di terimanya jadi calon pegawai TKBW. :)