Daisypath Anniversary tickers

Jun 27, 2007

16 tahun ??

Siang ini, aku menghubungi Bpk. IKD dalam rangka konfirmasi pembukaan Geladi 2007 di RDC Bandung.
(fyi. Geladi adalah sebuah program praktek kerja di PTT yang diselenggarakan ST3 bagi mahasiswa yang sudah menyelesaikan tahun kedua-nya untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan bekerja di industri nyata sambil menerapkan ilmu teoritis yang diperolehnya di bangku kuliah.)
Berikut petikan obrolan kami:
APK : "Selamat siang, pak! Dengan Bpk. IKD?"
IKD : "Dari siapa?" (ketus abiezz)
APK : "Angelina, STT Telkom" (mulai ngeper)
IKD : "Ada apa, gitu?"
APK : "Oh, ini dengan Pak IKD ya? Saya Angelina dari STT Telkom, Pak! Mau.. "
IKD : "Iyaa.. trus mau ngapain?"
APK : "Begini, Pak! Beberapa mahasiswa ST3 akan melaksanakan Geladi di RDC. Kebetulan saya bertugas.. "
IKD : "Emang kapan Geladinya?"
APK : (doengg..) "Rencananya tanggal 2 Juli - 10 Agustus, Pak! Tapi masih boleh menyesuaikan dengan kondisi tempat Geladi. Misalnya pada tgl 2 Juli ada kegiatan yang tidak dapat diganggu, bisa.. "
IKD : "Tanggal berapa??"
APK : "2 Juli - 10 Agustus, Pak!"
IKD : ".."
APK : "Saya sebagai pembimbing akademik ingin memastikan.. apakah tanggal 2 Juli tersebut saya sudah bisa mengantar adik2 mahasiswa untuk pembukaan Geladi atau bagaimana.."
IKD : "Dengan siapa ya, ini tadi?"
APK : "Saya Angelina, Pak!"
IKD : "Ini ibu dosen yah??"
APK : "Betul, Pak!" (yes!)
IKD : "Oh, aduh.. Maaf, kl begitu Bu! Punten pisan nya'! Saya kira tadi mahasiswa. Punten nya'! Suaranya juga meuni kayak anak 16 tahun kitu.. Atau jangan2 memang.."
APK : "Iya pak! Tidak apa2. Yahh.. memang baru 16 tahun lebih dikit kok!"
IKD : "Ha.. ha.. ha.. Punten pisan nya'! Sy lg berantakan ini.. bla bla bla.."
APK : "Iya, Pak! Tidak apa2. Jadi .. gimana dengan Geladi-nya Pak?"
IKD : "Oh.. begini.. "
--- dst ---

Ughhh. Entah sudah berapa kali aku bermasalah dengan hubungan via telp. Terutama sih kalo belum pernah ketemu langsung dengan ybs. Adakah yg bisa ngajarin, gmn ngebentuk suara yg berwibawa?? Penting neeh! Hehehehe..

3 comments:

Pipi said...

klo dah punya trik and tipsnya kasih tau ya :D

*btw, salam kenal bu ^ ^

Anonymous said...

Salam kenal juga, Pipi!
Thanks da mampir.
Sering2 kasih comment yah, biar ga sepi.
Hehehehe..

Guntur said...

alouw pipi

welcome to this blog...