Daisypath Anniversary tickers

Jan 18, 2008

Aku suka bintang!


Aku suka bintang!
tentu suka langit gelap juga
karena di sana-lah bintang berada dan menari-nari

Aku suka bintang!
tentu suka juga pada rembulan dan matahari
karena bintang memperoleh sinarnya dari mereka

Aku suka bintang!
tentu suka kegelapan malam juga
tanpa malam gelap, bintang tak tampak cemerlang

Aku suka bintang!
tentu suka juga pada siang hari
saat itu, bintang2 yg kusayang beristirahat setelah semalaman bersinar

Aku suka bintang!
tentu suka Tuhan juga
Dia-lah pencipta bintang, bulan, matahari, malam, dan siang

Aku suka bintang!

3 comments:

Anonymous said...

Aku juga suka bintang :-)
Thanx udah mampir ya..

Guntur said...

yuhu Mila..sama-sama udah mampir, jadi tengkyu juga.. Salam buat Aqeela ya..

Anonymous said...

@mila:
suka bintang?
berarti harus suka jg ma bulan, mthari, siang, malam, ma Tuhan juga!
Ya kan?
:)