Daisypath Anniversary tickers

Apr 27, 2008

Trah Tjokro Hardjo Suwarno

Jangan bingung dulu baca judul post ini ya. Tjokro Hardjo Suwarno itu adalah nama sesepuh atau eyang buyut dari keluarga besar Ibunda tercinta D'Ima.
Terus istilah 'trah' itu apa? Menurut kontributor Wikipedia Indonesia dalam artikel tentang Ken Arok menyebutkan bahwa 'trah' memiliki arti 'keluarga besar keturunan'.
Jadi judul post ini bisa berarti: Keluarga besar keturunan Tjokro Hardjo Suwarno. Dalam trah ini, D'Ima mendapatkan tugas untuk membuat website dengan harapan dapat digunakan sebagai media komunikasi antar anggota trah yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Alamat web-nya di www.trahtjokro.tk.

Dari segi konten jujur saja masih bingung, kira-kira menu / informasi apa saja ya yang cocok untuk ditampilkan pada web keluarga ini. Mungkin dari para pembaca sekalian bisa menyumbangkan ide-ide atau berbagi pengalaman tentang membangun web keluarga seperti ini.
Terima kasih sebelumnya. ^_^

1 comment:

Anonymous said...

diriku cm mo ngusul aja...

Since this is a big family's website, gmn kl salah satunya ada menu "Silsilah"...jadi sangat membantu (para) anggota (misalnya) generasi ke-8 buat tau dia itu berasal dari cabang ato ranting yang mana...kl bisa ada potonya jg...

trus jg ada menu "Even", buat nge-post even-even yang mo diadain keluarga...jadi semacam undangan online buat keluarga yg berada di tempat yang nun jauh disana...halah :D

that's the idea, smoga berkenan ;)