Daisypath Anniversary tickers

Jul 3, 2007

Lampu Rem


Pagi ini hampir saja aja saya menabrak mobil Suzuki Katana merah yang ada di depan saya.
Gara-garanya saya telat menarik tuas rem karena saya tidak tahu kalau mobil yang ada di depan saya itu sedang ngerem.

Kenapa saya terlambat tahu?
Karena lampu rem mobil merah itu tidak menyala saat mengerem!! Makanya saya telat ngerem!

Kalau memang lampu rem gak penting, kenapa dari pabrik sudah dipasangi lampu rem??

Wahai Anda-anda sekalian yang punya kendaraan apapun, perhatikanlah lampu rem kendaraan Anda. Mungkin ada sebagian dari Anda yang menyepelekan lampu rem, tapi percayalah, orang yang sedang berada di belakang kendaraan Anda saat melaju di jalanan sangat terbantu dengan adanya lampu rem itu.

Kalau misalnya di jalan ada yang tiba-tiba menabrak Anda dari belakang, cek dulu lampu rem Anda sebelum menyalahkan pengendara di belakang Anda itu, kecuali Anda sedang berhenti di lampu merah atau sedang parkir.

Sekian.

2 comments:

Anonymous said...

Hehe..
Iya tuh.. yg pada berkendara di jalanan. Dilengkapi yah, perlengkapan perang-nya.
Ga cuma lampu rem, tp juga lampu2 yg laen, klakson, spion (di kiri dan kanan lho..), dll.
Aturan lalu lintas kan dibikin bukan buat dilanggar, tp biar aman n nyaman di jalan.
:)

why said...

Stuju ma mba Ima -padahal aku juga masih suka ngelanggar aturan lalu lintas, he3-