Daisypath Anniversary tickers

Jul 9, 2007

Seribu !!!


Catatanpk bahkan belum genap berusia 7 bulan. Namun hari ini, jumlah pengunjung sudah menunjukkan angka 1000!! Sebagai salah satu dari dua orang penulis dan pengelola blog ini, saya merasa bangga. Ternyata 'coretan' kami mendapat respon yg baik dari rekan2 sekalian.

Perjalanan panjang yang kami berdua lalui tentu tak mudah. Kadang ada kerikil tumpul maupun tajam, tanjakan dan turunan yang 'menggoda' kami untuk menyerah. Puji Tuhan, semua dapat kami lalui sampai hari ini. Kadang kehabisan ide, kadang ide berhenti hanya sampai 'draft', kadang posting kami isinya 'aneh'.. Walau belum bisa disebut 'matang', setidaknya kami tidak menyerah dan masih mau berusaha.

Pembaca yang budiman, tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Anda sekalian.. Saya pribadi sesungguhnya sangat ingin sekali mengetahui komentar, kritik, saran, kesan, dan.. apapun.. yg membangun dari pembaca sekalian tentang blog sederhana ini; dengan harapan, blog ini dapat menjadi wadah yang mempererat tali persahabatan dan persaudaraan kita sejak berdirinya hingga kelak di kemudian hari.

Seperti kata pepatah, "Tak ada gading yg tak retak", maka dengan rendah hati kami mohon maaf bila ada kesalahan dalam bentuk apapun yang kurang berkenan di hati rekans sekalian. Tak lupa kami mohon doa, semoga kedua pengelola blog ini dapat senantiasa dilimpahi kerukunan dan boleh menjadi 'partner' yang solid di dunia maya maupun di kehidupan nyata sehari-hari. Selamat membaca, terima kasih.

1 comment:

Guntur said...

Horeee!! Sudah seribu pengunjung lebih!!
Wah mohon maaf niy tidak bisa langsung kasi comment pas udah persis, maklum lagi susah connect ke dunia maya nih..

Sebagai salah satu pengelola blog ini, saya juga mengucapkan terima kasih karena udah rela untuk 'nyasar' ke blog ini hehehe...

Mari kita ramaikan dunia blogging di Indonesia ini.

Thank to you guys! Keep writing!