Daisypath Anniversary tickers

Feb 27, 2007

.: First Thing First :.

Kemarin sore, balik dari NTC ke kampus lagi karena ada yang harus segera kuselesaikan di kampus: nyerahin Pertanggungan Kwitansi (PK) buat ITB ke KAL n ngopy materi kuliah besok.

Nyampe meja tercinta, sambil mengistirahatkan jemari kaki yang mulai panas terjepit ujung sepatu sepanjang hari ini, kunyalain komputer n langsung pasang Winamp + buka blog tersayang. Wow.. ada posting panjang yg baru ditulis bang Thunder *hallah*. Baca ah.. sambil berdendang mengiringi lantunan suara Gareth Gates. Tiba2 ADE nambah kerjaan n minta aku nyiapin bukti pembayaran istimewa untuk pemakalah dari Ubaya.
"OK", jawabku sambil menarik selembar kwitansi KNSI di atas speaker komputerku.

Selesai baca blog, klik 'Comment'. Sambil mikir mo ngasih comment apa, tangan kiri menggenggam kwitansi kosong, buka webadmin (mo liat nama pemakalah Ubaya tsb buat di-copy-paste ke kwitansi) sekalian email intranet. Wah, ada email baru.. klik-klik. Search 'Surabaya' di webadmin, dan.. !@#$%^&*()_+ LISTRIK MATI!!!

Suasana sore di kampus yg sudah mulai lengang dan sesekali terpecah oleh langkah kaki di depan pintu, sepersekian detik sunyi senyap dan hingar bingar meledak segera sesudahnya. Pekik heran beberapa dosen di belakang meja masing2, teriakan putus asa sekelompok programmer di lab2, dan umpatan2 kekecewaan dari sekitar ruang2 sidang di lantai 2 gedung ini.

Hwaa...Terpaksa bongkar2 CPU n gotong2 harddisk deh, demi menyelamatkan materi kuliah bsk. Untung ada 'obeng sakti' dari mas Gun. Hue hehehehe..

Pelajaran hari ini: Lakukan yg penting duluan. Kalo bisa, segera setelah bisa dilakukan, lakukanlah! Coba kl kmrin tuh aku langsung ngopy materi, bikin kwitansi dll yg penting duluan.. Pasti masalahku beres! Hik2..

1 comment:

Guntur said...

Yup. first thing first.
Lakukan sekarang sebelum lupa.

Semoga ini jadi pelajaran yang bagus n aku juga kadang masih melupakan first thing to do.

Listrik mati memang kejadian luar biasa di institusi ini, tapiii... jangan terlalu percaya sama listrik sini deh... gunakan kebiasaan2 lama waktu masih dikosan yang listriknya rebutan.
Huehehehe...