Daisypath Anniversary tickers

Sep 20, 2007

9 months

Tanggal 17 kemaren kami sudah menempuh perjalanan 'perkenalan' selama 9 bulan. Hmm, kata d'im kira-kira 10 hari lagi lahir hahaha...\(^o^)/ emangnya nunggu lahiran?? hihihi...

Kenapa istilah 'perkenalan' dipakai?
Menurut saya, jika kita sedang menjalin suatu hubungan dengan seseorang, proses perkenalan itu tiada akhir bahkan sampai akhir menutup mata.
Manusia itu individu yang dinamis, dia bisa tiba-tiba berubah kapan saja. Bisa jadi yang sekarang dia begini eh tau-tau besoknya dia udah begitu kemudian besok-besoknya lagi dia jadi begono... Dan, tanpa kita sadari, entah terasa ato tidak, kita sendiri juga mengalami perubahan sebagai konsekwensi dari hubungan itu.

Saya merasa bahwa saya berubah, yang dulu ga pernah mandi sore sekarang mulai mencoba ngrasain mandi sore, yang tadinya ga pernah pake deodoran sekarang mulai pake, dll.

Yang namanya perubahan pasti akan membawa dampak, oleh karena itu dibutuhkan adanya toleransi. Seberapa besar tingkat toleransi ini tergantung dari pribadi masing-masing. Bersyukur deh bisa ketemu d'im yang bisa nerima aku apa adanya n sampai saat ini kami masih bisa saling bertoleransi satu sama lain mengenai keburukan kami masing-masing.
Kami akan terus berproses bersama dan semoga hal ini terus berlanjut sampai akhir hayat.

Tuhan, kami hanya bisa berusaha dan memohon, sertailah kami selalu supaya kami dapat selalu memuliakan nama-Mu. Amin.

1 comment:

Anonymous said...

Hmm..
Setuju pake istilah 'perkenalan'. Setuju juga, manusia emang individu yg dinamis. Ga cuma manusia.. segala sesuatu jg terus berubah: lingkungan, keadaan, bahkan dunia. Satu2nya yg ga berubah adalah adanya perubahan.

Soal toleransi.. m'Gun is de bez deh! Toleransinya tinggi banget buat segala macam perubahan di diriku. Yg tiba2 harus berbaur ma bapak- lah, yg masak rasanya slalu dinamis- lah, yg mood naek turun kayak lift di supermarket- lah, yg kadar pelupa tiba2 meningkat parabolik- lah, yg ini- lah, yg itu- lah..

Thanks ya mas.. tetep mau kenalan ma aku yg ga ada apa2nya ini.. :)