Daisypath Anniversary tickers

Sep 4, 2007

Koalisi Rakyat Menggugat Jasa Marga & Menteri PU

Pagi ini, karena terpengaruh berita di tv sebelum berangkat td pagi, aku langsung buka2 http://www.kamasada.com/ dan menemukan 320 partisipan yg turut mengomentari mslh kenaikan tarif tol tersebut. Hebat.. teknologi membantu manusia menemukan cara baru untuk mengumpulkan aspirasi!

Aku sendiri belum berani berkomentar. Bukan tidak peduli, males aja.. Kemarin, sempet lihat berita tentang topik yg sama, dengan komentar dari pihak pemerintah kurang-lebih gini,
"Silakan ajukan class action. Memang itu ada landasan hukumnya, kok! Nanti sy jelaskan apa alasan dan pertimbangan kebijakan tarif ini."
Lah.. memberi penjelasan kok nunggu ada yg protes dulu. Bukankah sudah semestinya kalo punya kebijakan dan aturan baru yg menyangkut orang banyak tuh kudu diperjelas maksud dan tujuannya? Kalo tidak, ya pasti diprotes! Wong kok pengen diprotes..

Jadi penasaran, akan berhasilkah mereka mematahkan keputusan pemerintah tersebut? Atau, akankah jadi angin lalu yg sekaligus cara mudah sosialisasi kenaikan tarif tol?

2 comments:

Anonymous said...

Weks.. 12.40 siang ini udah 595 partisipan!
Great job..

Guntur said...

Huahhh!!
Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan yang bener membuatku tenggelam dengan pekerjaan. Sampe2 dikasi posting dengan judul 'Workaholic!' hueaheuhauheuahueha...
Tenang d'im, setahun sekali kok...

Class action ya...hmm...
Sebagai warga negara yang jarang2 menggunakan jalan tol seperti saya ini, mungkin kurang begitu concern ya...cuman secara moril saya ikut mendukung class action tsb dan berharap class action mereka bisa menang!

Tentang penjelasan dari Bpk Menteri, ini menunjukkan bahwa pemerintah itu malas untuk sosialisasi!

Maunya bikin pusing rakyat dengan menaikkan harga2, tapi penjelasan yang menenangkan rakyat atau yang bisa membuat rakyat paham malah tidak dilakukan!

Pemerintah yang anehh...