Daisypath Anniversary tickers

Mar 12, 2007

Happy Birthday to You...

myspace codes



Selamat ulang tahun ya, Mas..
Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu.
Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai setiap langkah dalam hidupmu.
Semoga makin dewasa, makin mencintai dan dicintai Tuhan dan sesama.
Semoga kehadiran dan tiap karyamu mampu menjadi berkat bagi orang tua, keluarga, saudara, teman dan sesama.




Hari ini m'Gun ultah..
Dan 'kado' yang dimintanya dariku sangat sederhana, tp mampu bikin aku deg2an, gemeteran, ketakutan setengah mati pagi2 sebelum berangkat ke kampus.
Dia minta.. aku yg pimpin doa pembuka dan penutup renungan pagi.

Hik2.. Aku kan belum pernah pimpin doa..
Takut..

'Kebetulan' banged bacaan pagi ini tentang MUJIZAT, sesuatu yg sangat aku perlukan untuk memenuhi 'kado' yang dimintanya itu. Hehe..
Setelah gagal 'merayu'-nya membatalkan permintaannya, dengan penuh perjuangan akhirnya aku pimpin doa juga! Tapi.. aku td ngomong apa aja ya?? Hue hehehehe.

Makasih ya mas.. Aku dpt mujizat hari ini..

No comments: