Daisypath Anniversary tickers

Mar 23, 2007

Sibuk.. Sibuk.. Sibuk..

Hik2..
Da beberapa hari ini M'Gun sibuk terus.
Ngurusin SMBB, trus SMBB lagi, SMBB dan SMBB.
*weks.. baru ngetik aja dah bosen!*

Heran deh.. M'Gun tuh kuat begete yahhh!
Bayangin aja, dalam sehari dia bisa nyelesein berbagai pekerjaan.

***
Pagi hari udah beresin titipan setor dariku, trus ngurusin duit n adm buat pameran di IT Comm Expo trus nyari info tentang transportasi ke Malang (soale besok dia kudu ke Malang! *Yak, betul sekali! Kata kuncinya adalah SMBB*). Siangnya ke stasiun buat beli tiket Bdg-Jkt n Jkt-Mlg, sepulang dari stasiun mampir beli bekal buat di jalan. Abiz tu ke bank buat setor duit dll, makan.. trus pas kutanya,
"Abis ini agendanya ngapain?"
dengan damai dia jawab,
"Koreksi ujian" *weks*

Hari lain.. pagi2 da berangkat n nungguin stand ST3 sampe jam 2 siang. Makan, trus pulang n ngerapiin dagangan. Tulis2, tempel2, bungkus2. Trus ngirim paket ke Semarang n Ungaran. Jam 8 lebih, ke gereja buat ngaku dosa n pulang.

Pagi hari yang lain dia rapat SMBB *see?? bosen kan?*. Siangnya ngurusin persiapan pameran *topiknya sama: SMBB*, jemput aku yg abis ngajar di NTC. Abis balikin aku ke kos, beliaunya ke kampus lagi n nyiapin ujian praktek di lab2. Jam 10 malem dia baru ke kosku buat makan malem.

***
Hmpfhhh..
Aku yg dpt kehormatan 'mendampingi' di sebagian kerjaan dia aja capek setengah mati! Nyampe kos langsung menenggelamkan diri bersama boneka2 kesayanganku.
Gimana M'Gun??

Yang paling gawatttt: M'Gun ada tugas SMBB seminggu ke Malang! Seminggu? Malang?? Yups, jawa timur! Hwaaa.. *sungguh teganya, dirimu, teganya teganya teganya.. pada diriku..*
:(

Da gt, dengan damainya dia nge-sms aku pas baru dpt tugas itu. Dengan damainya dia ajak aku ngurus2 persiapan. Dengan damainya sabtu pagi dia dateng ke kosku cm buat makan n nungguin taksi datang menjemput. Dengan damainya dia ajak aku bawa barang sampe ke kereta. Dengan damainya dia melambaikan tangan dari kaca kereta dan meninggalkanku.. Hik2..

No comments: