Daisypath Anniversary tickers

Jan 29, 2007

KNSI oh KNSI

Hhhh.. Grrr.. Beberapa hari ini ke kampus cm demi KNSI tercinta nusantara! Kerjaan di balik 4 huruf kapital itu cukup menyita pikiran. Walaupun rapat2nya selalu sukses menghadirkan gelak tawa seluruh hadirin yg mayoritas pengajar yg mendadak jadi childish selama rapat, kami di Sekre KNSI tetep kebanjiran kerjaan tiap hari. Meskipun kami kerjakan dengan sukacita (berlimpah makanan, sambil nge-blog, komunikasi satu sama lain via YM), tetep aja tiap malem sakit punggung gara2 kerja di hadapan monitor tiap hari.

Buat yg blm tau (numpang promosi dikit ya..) KNSI tuh singkatan dari Konferensi Nasional Sistem Informasi. KNSI yang ketiga digelar tahun ini, (disebut KNSI 2007. knapa 2007, hayooo?) tepatnya tgl 14-15 Februari 2007. Wue hehe, bukan niat kami gangguin jadwal perayaan Hari Kasih Sayang, lho.. Justru Valentine yang nyama2in tanggal ama KNSI 2007! Hehe. Sebenernya sih kami (panitia, -red) memang berniat menyemarakkan Hari Kasih Sayang dengan kegiatan yang bermutu - ya KNSI itu, maksudnya. Kami menampilkan gaya baru buat 'pelampiasan' kasih sayang di hari istimewa itu nanti. Selama 2 hari tersebut, kami berusaha membangkitkan kembali semangat KNSI yang sudah pernah dilaksanakan di ITB tahun 2005 dan di Unpas tahun 2006 yang lalu.

Tahun ini, di STT Telkom, kami menyajikan pemandangan alam sekitar yang asri dan bebas polusi, indah dan mepet sawah, segar dan bikin bugar, syahdu di bawah langit biru, *hallah!* dan mengemas berbagai acara menarik. Mulai dari yang serius2 dengan 'memaksa' pakar2 Sistem Informasi(SI) TURUN GUNUNG dan menguraikan hasil karya masing-masing dalam beberapa sesi, Community Gathering yang rada santai demi menjalin networking antarpecinta SI di seluruh penjuru bumi (yg terjangkau publikasi, tentunya), hingga City Tour! And of course, karena diadainnya di Bandung, City Tour-nya ngajak peserta keliling Bandung sambil menikmati wisata niaga di Factory Outlets ternama di seputar Bandung. Hidup, Bandung! Beautiful city euy! *eh, city apa country yah?? Binun..*

"Gimana caranya?",
"Apa aja detail acaranya?",
"Sapa aja yg beneran mo dateng?",
"Mahal ga, bayarnya?",
"Dapet apa aja?",
"Di STT sebelah mana sih?"
"Bendaharanya sapa?",
*eh, kayaknya yang barusan ga penting deh..*
"Menu makannya enak ga?"
"Beneran tuh, ada pemandangan alam?"

Udah deh, buat pecinta SI, atau jomblo2 yg ga da acara pas Valentine (daripada suntuk di kos-an), atau pasangan2 yg ingin saling memupuk perasaan dengan kegiatan yg bermutu (kl cm mojok berduaan mah, kunoo.. ), akademisi yang udah lama kebelet pengen ketemu n berguru ama SUHU2 SI, pebisnis yang gi nyari pakar SI.. Ayoo.. ga rugi deh, hadir di KNSI 2007! Dapet akses lebih dari 100 paper (wow..!!!), dapet koneksi sesama pecinta SI, ketemu pakar2 lagi! Ayoo.. buruan daftarkan diri Anda! Jangan sampai kehabisan! Jangan sampai telat!

Udahhh.. pindah aja bacanya, ke www.knsi.web.id
Hehehehe.. Pizzz..

3 comments:

Guntur said...

D'im...nampaknya KNSI telah lengkap merasuki tubuh dan jiwamuh...
Meskipun dirimu sebel, jengkel, capek, dsb...teuteup...masih bisa promosih...
Aku salut...

Bahkan dirimu bisa otomatis ngetik website KNSI sambil merem, bahkan ngetik di sms pake jempol sampe2 jempolnya bisa gerak sendiri...

Jangan takut capek yaa...

Anonymous said...

Iya ih.. Suwer deh, niat awal nulis ini mo curhat.. Capeknya, bosennya.. Pengen cepet2 selese! Apa hendak dikata.. jadinya malah promosi. ;))

Guntur said...

Gpp...paling tidak ini jadi pengalaman berharga buat d'im...
Tetep dengan semangat "selalu ada ilmu baru setiap hari"
Buktinya sekarang d'im bisa belajar banyak hal kan?
Capek ati n fisik itu emang udah resiko, jadi biarkan mereka datang karena akan ada yang lebih berharga di ujung sana, entah dalam bentuk reward ataupun pengalaman hidup yang akan membuat d'im jadi lebih berpengalaman n jadi lebih tegar.
:-*