Daisypath Anniversary tickers

Jan 17, 2007

Sebulan setelah perjalanan ke Kuningan

3 comments:

Guntur said...

SO SWEEEETT!!! :-*
Makasi D'im udah bikinin slide-nya...
Kok ada foto lg nyuri sawo segala siy?? \(^o^)/

It's been a month for us and I really2 enjoy with this relationship...
(Damn! I am the luckiest man in the world!)

There was the moment we've spent together (this also mean 'to-get-her' he3x) and I feel comfortable arround you and I hope, you can feel the same way with me.

Luv U..

Anonymous said...

Wuuups..
Kubaca comment m'Gun berulang-ulang lho!
Really touchy! ;)

Di awal ini, aku sempet beberapa kali merasa ga PD, takut 'menunjukkan diri', khawatir m'Gun ga suka. Takut hubungan ini berat sebelah: indah dan bikin aku bahagia tp nggak buat m'Gun. Takut kebahagiaanku bersamamu mengorbankan kepentingan2mu. Takut kalau2 aku tlalu banyak meminta n bikin m'Gun ga nyaman.

Puji Tuhan, kl m'Gun [ternyata] merasa nyaman dengan kebersamaan kita.

Ajarin aku ya, 'what to do' dan 'how to behave' biar sama2 nyaman n bahagia dengan kebersamaan kita. Ajarin aku ya, Do's n Dont's in life. Ajarin aku ya, gmn jd 'the best of me' yg juga 'the best for you'.

Moga bulan2 yg kan kt lalui selalu jadi bulan yg lebih indah dari bulan pertama ini dan makin indah bulan demi bulan. Amin.

Luv U more..

Guntur said...

Sama2 d'im...
Ingetin aku kalo ada yang kelupaan n jangan bosen sama keganjilan n keanehan2ku...yah namanya juga menikmati hidup..(hayo bahasa inggrisnya apa???)

Luv U more and more...