Daisypath Anniversary tickers

Jan 2, 2007

Tercipta Untukku

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

---
Aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
Disetiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku
Disetiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tahu ku slalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

6 comments:

Guntur said...

Hmm...nice song, lirik yang sederhana dan mudah dicerna.
Apalagi kalo dikirim pake sms wew....acik tuh..:-*
Maacih D'im...kan lagu ini juga bisa jadi doa.

Unknown said...

Aduh romantis sekali ma
sampe dian terharu jadi pengen nangis nie
hiks...hiks...hiks.....
"SEMOGA BAHAGIA SAHABATKU"
Senantiasa Berdoa...
Berbagi dengannya pas lagi seneng ato pas lagi susah....
Menerima kelebihan dan segala kekurangannya...
Setia....
Amin
Semoga awet yak
Jagain ima ya mas guntur

Angelina PK said...

Diaaaaan...
:(( :((
Makasih ya, sayang.
Mohon doa ya..
Tuh, Mas.. jagain aku! *Kl aku mo jatoh jgn cm diliatin! :P *
;))

Guntur said...

Alow Diaaaaann...
Pakabar??? Long Time No See...
Makasi ya Dian udah mampir kesini n 'meninggalkan jejak' (^_^)v

Ga diliatin kok d'im....udah tak goceki ngono lhoo...
;))

Anonymous said...

hahh... pasangan yang aneh....

Anonymous said...

dedy.. apanya yg aneh??
!@#$%^&*()_+